Duniaku..dunia berwarna..

Rabu, 11 Agustus 2010 1 komentar
dunia bukan hitam putih tapi berwarna
Ini adalah postingan pertamaku di blog ini, juga postingan pertama diumur 23 tahun (tanggal 8 kemaren ultah soalnya hehehe..numpang promosi). Yup umurku sekarang sudah 23 tahun, umur segitu yang kata orang sudah cukup dewasa (masih binggung dengan arti kata dewasa itu sendiri.. ;p Gubrakk...kayaknya musti dibalikin ke SD lagi nih).
Yang pasti sejak saya lahir sampai umurku yang ke 23 tahun ini, yang saya tau dunia itu berwarna bukan hitam putih. Jadi kenapa pula hidup itu musti dibawa susah, meski sekarang banyak orang yang hidup susah jangan pernah memandang hidup hanya dengan hitam dan putih karena hidup itu sungguh berwarna.

Dalam doaku di umur yang ke 23 ini saya bersyukur kepada Tuhan telah membuat dunia ini berwarna, "...terima kasih Allah pencipta alam semesta karena kau menciptakan sebuah dunia yang berwarna bukan dunia yang hitam dan putih entah apa jadinya dunia ini klo kau menciptakannya hitam putih, mungkin pandanganku pun akan berbeda dan tak lagi indah meskipun saya tau semua yang kau ciptakan itu sungguh indah adanya..terima kasih Tuhan...terima kasih dan saya pun tak akan pernah berhenti untuk bersyukur..."  Ubahlah pandanganmu akan duniamu menjadi dunia yang lebih berwarna, karena hidup hanya sekali...

1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Dunia Ira | TNB